Minggu, 06 September 2009

Pahala mengalir rizki tidak pernah kurang


Rasulullah terkenal dengan kemurahannya, seolah tiada manusia yang mampu menandinginya. terlebih jika di bulan Ramadhan bagai angin yang berhembus, kemurahanya dan kedermawanannya diakui oleh dunia Islam dan diluar Islam. seolah-olah tidak ada lagi barang yang dicintainya.
Banyak jaminan yang Allah sediakan untuk mereka yang sering melakukan infaq shodaqoh, diantaranya adalah Pahala yang tidak terputus, rizki yang tidak disangka-sangka, mendapat pertolongan Allah, di bebaskannya dari api neraka dan banyak lagi yang Allah berikan sampai manusia pun tak mampu lahi untuk berhitung hanya Allah yang tahu tentang bilangannya itu.
Yayasan Al-Kahfi Hidayatullah membuka peluang untuk berinfaq, bershodaqoh ataupun wakaf. Insya Allah dana tersebut akan kami gunakan untuk :
1. Pengembangan Gedung Pendidikan
2. Pembangunan Rumah pengasuh
3. Pembangunan Asrama
4. Pembebasan Tanah 5000m2
5. Peternakan Sapi
6. Oprasional Yayasan
Kemudahan tersebut adalah milik anda sepenuhnya, segala janji Allah pun adalah anda yang merasakan. Janji Allah adalah benar, insya Allah jika kita Ikhlas dan hanya berharap ridho Allah saja pasti Allah akan mengganti dengan yang lebih baik lagi.

2 komentar:

terimakasih telah berkunjung